Halaman

Minggu, 17 Februari 2013

PERTEMUAN RUTIN WARGA

PERTEMUAN RUTIN

Pertemuan rutin Paguyuban dan warga Rusun Grudo dilakukan setiap dua bulan sekali dimana dilaksanakan pada tanggal 9 pebruari 2013.Pada pertemuan warga rusun dihadiri dari : 
1. Keamanan Pendamping dari Bimaspol dan Babinsa
2.PPL Pertanian  Kecamata Tegalsari

Dari pertemuan diusulkan beberapa kegiatan dari :
1.Bimaspol perlu adanya penataan kondisi linkungan yang aman mulai penutupan tembok pagar yang berlubang,pemberian kunci pada pagar lokasi parkir.
2. PPL Pertanian menyampaikan program URBAN FARMING  dan  HUNIAN PANGAN LESTARI  Dengan beberapa usulan kegiatan : Budidaya ikan lele,rumah jamur,budidaya anggrek dan penanaman Toga.

Dari beberapa usulan kegiatan dilakukan perencanaan kegiatan dan untuk kegiatan Pertanian perlu adanya pembentukan kelompok tani yang nantinya akan menjadi binaan Dinas Pertanian Surabaya.

Semoga usulan yang terlontar dapat terwujud dan mampu menggerakkan pertumbuhan ekonomi sekunder dilingkungan rusun grudo.Firman ALLAH :" Barang siapa yang bersungguh sungguh akan mendapatkan apa yang menjadi tujuannya." Dan kami selaku Pengurus Paguyuban berharap adanya sikap penghuni yang mesinsingkan lengan dengan bergotong royong membangkitkan ekonomi sekunder.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar